Tempat Makan di Menteng

Sutoro Naruto

Tempat Makan di Menteng

Menteng Jakarta Pusat, dikenal sebagai destinasi populer untuk nongkrong yang menarik perhatian generasi muda. Banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang demi menikmati hidangan lezat sambil mengabadikan momen melalui foto-foto Instagram.

Jika kamu termasuk di antara mereka, ada beberapa rekomendasi tempat makan Instagramable di Menteng yang sebaiknya masuk dalam wishlist kamu!

Lihat juga tempat makan di bandung

Menteng tidak hanya terkenal sebagai kawasan permukiman elit di Jakarta, tetapi juga menawarkan beragam tempat makan yang nyaman dan menyenangkan bagi kalangan anak muda. Melalui Google Maps, kamu akan menemukan banyak pilihan kafe dan restoran Instagramable di Menteng yang berdekatan satu sama lain.

Tempat Makan di Menteng

Tjikini Lima

Tjikini Lima adalah tempat makan pertama yang menawarkan desain etnik dengan furnitur nyaman, suasana sejuk, dan penataan yang rapi. Mereka menyajikan beragam menu kopi, makanan Asia, dan hidangan Western. Cocok untuk berkumpul dengan keluarga besar di akhir pekan sambil mengobrol.

Tempat ini juga Instagramable, ideal untuk mengisi daftar liburan akhir pekan. Selain itu, suasana estetik dengan tumbuhan yang asri menjadikannya tempat yang populer untuk acara besar seperti tunangan dan lamaran. Menarik, bukan?

Kaum Restaurant

KAUM adalah tempat makan Instagramable di Menteng yang direkomendasikan untuk mendapatkan foto terbaik untuk media sosial. Restoran ini merupakan karya Potato Head Family dan menyajikan menu makanan khas Indonesia.

Ayam Taliwang khas Bali menjadi hidangan yang sangat lezat di sini. Selain itu, KAUM juga menawarkan camilan unik seperti Kalio Sapi, Tahu Telur, Panada, dan Bolu Gulung Sergum. Dengan suasana yang Instagramable dan beragam menu yang menarik, pasti kamu akan betah berlama-lama di sini!

Spumante All Day Dining

Jangan lewatkan Spumante, cafe casual dining yang cocok untukmu. Suasana homey chic-nya sangat nyaman dan sempurna untuk mendapatkan foto-foto keren.

Kamu juga bisa memesan tempat ini untuk acara pribadi. Atmosfer Instagramable di Menteng ini akan membuatmu betah berlama-lama. Pastikan mencoba Pizza Mushroom dan Smoke Salmon Salad yang terkenal lezat di sini.

Bunga Rampai Restaurant

Bunga Rampai Restaurant di Menteng merupakan tempat makan Instagramable dengan makanan khas Indonesia. Dengan tiga lantai terpisah, kamu bisa memilih antara indoor, outdoor, atau rooftop.

Desain interior dan eksterior yang mewah dan klasik menciptakan suasana yang istimewa. Tempatnya yang luas dan nyaman membuatnya cocok untuk berkumpul dengan keluarga besar atau mengadakan gala dinner dengan kerabat dan kolega.

Maple & Oak

Terletak di lantai Ground De Ritz Building, Maple & Oak adalah tempat makan Instagramable yang tersembunyi di Menteng. Restoran ini menawarkan menu Western yang beragam, serta makanan sehat dan minuman segar.

Suasana tempatnya sederhana dan nyaman, dengan fasilitas dan pelayanan yang baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Coffee Butter Steak and Egg dan Chocolate Hazelnut Toast saat kamu berkunjung ke sini.

Shophaus

Ingin menghabiskan akhir pekan dengan teman-teman di tempat makan Instagramable di Menteng? Tempat ini sangat cocok untukmu! Dengan dekorasi monokrom yang menawan, sentuhan tanaman hijau, dan ornamen kayu, tempat ini akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto Instagrammu.

Lihat juga tempat makan di senayan city

Dengan konsep lifestyle compound, kamu dapat menemukan berbagai gerai menarik di tempat ini, termasuk Namelaka, Gelato Secrets, Biryani Brothers, dan banyak lagi. Jadi, tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

Kawisari Cafe & Eatery

Tempat makan Instagramable di Menteng ini menghadirkan nuansa Jawa modern dengan sentuhan etnik dalam desain cafe-nya. Inspirasi dari rumah adat Jawa Timur terlihat dalam ornamen interior dan eksteriornya, menciptakan suasana “rumah”.

Selain menjadi tempat nyaman untuk bersantai di Jakarta Pusat, tempat ini juga menawarkan hidangan istimewa. Jangan lewatkan Nasi Ayam Goreng Kremes, Klepon Cake, dan Nasi Jagung Tompoh khas Kawisari saat mengunjungi Kawisari Cafe & Eatery.

Plataran Menteng

Plataran Menteng adalah tempat makan Instagramable di Menteng yang ideal untuk acara besar. Dengan suasana nyaman dan luas, restoran ini cocok untuk mengadakan acara spesial. Nikmati makanan khas Indonesia seperti Sate Ayam, Ayam Asam Manis, Mie Goreng, dan banyak lagi.

Pemandangan indah pusat kota Jakarta dapat dinikmati dari bagian rooftop. Jadi, kunjungi Plataran Menteng untuk pengalaman kuliner yang memuaskan dengan panorama yang menakjubkan.

La Vue Rooftop Bar

Jika bosan dengan tempat makan yang biasa-biasa saja, kunjungi La Vue Rooftop di Hotel The Hermitage untuk pengalaman unik. Terletak di lantai 9 hotel bintang 5, rooftop ini menawarkan pemandangan indah Jakarta dari ketinggian.

Lihat juga tempat makan di jogja

Kamu dapat menikmati makanan ala Eropa yang lezat sambil menambah koleksi foto Instagram kamu. Tempat ini juga terbuka untuk umum, jadi siapa pun dapat mengunjunginya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi La Vue Rooftop yang Instagramable ini!

Por Que No

Por Que No adalah tempat makan Instagramable di Menteng yang menawarkan hidangan khas Spanyol. Dengan suasana yang nyaman, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk menikmati makanan ala Spanyol yang lezat.

Selain hidangan khas Spanyol yang beragam, tempat ini juga menawarkan pemandangan indah Jakarta dari pagi hingga malam, yang sempurna untuk dijadikan latar belakang saat bersantai bersama teman-teman atau pasanganmu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Por Que No dan merasakan pengalaman kuliner yang memikat di Menteng.

Makanan Khas Lainnya:

Bagikan:

Sutoro Naruto

Penulis ini menyukai makanan seperti bakso, ayam geprek, rendang dan masih banyak yang lainnya.

Tags

Leave a Comment