Pusat Oleh Oleh Malang

Pusat oleh oleh Malang adalah tempat yang akan selalu diburu oleh siapapun yang sedang berwisata di kota penuh wisata ini. Malang memang menjadi surganya wisata dan kuliner, kamu tidak akan bosan berburu makanan jika sudah berkunjung ke kota ini. Nah, rasanya aneh nih jika kamu sudah ke Malang, tapi skip belanja oleh-oleh di kota ini.

Ya, kalau kamu sudah sampai di Batu Malang atau kotanya sekalipun, berburu saja oleh-oleh di sentra atau pusat oleh-oleh malang terdekat ini. Banyak pusat oleh-oleh terdekat yang bisa dikunjungi di kota ini dan juga harga yang ditawarkan cukup murah.

Oleh2 khas malang memang menjadi salah satu tempat terlengkap dan termurah untuk oleh oleh keluarga dirumah. Banyak grosir dan pasar yang terbesar di kota ini. Jadi penasaran apa saja yang bisa diburu kalau sudah sampai di Malang? Coba cek daftar pusat oleh-oleh di sini!

Pusat Oleh Oleh Malang

Malang Strudel

Kalau kamu cari oleh-oleh yang kekinian dan sedang populer, maka Malang Strudel bisa jadi alternatif pertama untuk kamu cari. Jadi Malang Strudel ini adalah kue lapis atau pastry namun diisi dengan buah-buahan. Ya, ada apel, melon, stroberi hingga variasi mix fruit, lho!

Kalau kamu ingin sekali sekotak kue Malang Strudel, kunjungi saja gerainya di Jl. W.R. Supratman nomor 15, Jl Semeru nomor 47, Jalan Soekarno Hatta nomor 408 dan masih banyak lagi. Cari saja gerai yang dirasa paling dekat dari tempat menginapmu!

Pia Cap Mangkok

Pia Cap Mangkok

Suka kue pia? Coba deh datang ke Pia Cap Mangkok! Kuliner khas Malang ini sangat legendaris lho karena telah ada sejak tahun 1959! Pia Cap Mangkok sendiri mempunyai tekstur renyah di bagian luarnya, mirip dengan pastry. Namun, ketika digigit, pia memiliki kelembutan di dalamnya.

Rasa manis dari Pia Cap Mangkok juga sangat pas, cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun. Kalau kamu ingin beli Pia Cap Mangkok, datang saja ke Ruko Grand Soekarno Hatta Kavling nomor 16-17. Pilih saja varian rasa yang paling kamu suka di sana!

Kopi Dampit

Pecinta kopi sepertinya wajib merapat nih! Ada Kopi Dampit khas Malang yang rasanya enak dan sangat populer hingga ke wisatawan mancanegara. Kopi Dampit memiliki cita rasa yang unik sehingga dijamin membuat siapapun ketagihan saat menyeduhnya.

Bagi yang ingin membeli kopi khas Malang ini, maka kamu bisa datang ke produsen kopi di Jalan Pajang, Dampit Wetan. Kamu juga bisa menyaksikan proses pengolahan biji kopi menjadi bubuk.

Pusat Oleh-Oleh Brawijaya

Pusat Oleh-Oleh Brawijaya malang

Kamu sedang mencari pusat oleh oleh Malang lengkap? Coba deh pergi ke Pusat Oleh-Oleh Brawijaya. Di sini, kamu bisa mencari berbagai macam jenis oleh-oleh dari Malang sepuasnya. Ya, Pusat Oleh-Oleh Brawijaya memang terkenal sangat lengkap menyediakan aneka macam camilan.

Banyak paket oleh-oleh yang dijual dengan harga terjangkau di Pusat Oleh-Oleh Brawijaya. Kalau kamu ingin pergi ke Pusat Oleh-Oleh Brawijaya, datang saja langsung ke Jalan Diponegoro nomor 86, Sisir, ya!

Deduwa Oleh-Oleh

Deduwa Oleh-Oleh malang

Sedang mencari pusat oleh-oleh Malang 24 jam? Langsung saja meluncur ke Deduwa Oleh-Oleh! Di sini, kamu bisa belanja berbagai macam oleh-oleh dengan pilihan yang melimpah. Ya, sama seperti Pusat Oleh-Oleh Brawijaya, di Deduwa Oleh-oleh ada banyak pilihan oleh-oleh dari mulai keripik buah, keripik pisang, pia, kue dan lain sebagainya.

Selain itu, Deduwa Oleh-oleh juga memiliki lahan parkir  luas dan dilengkapi dengan pemandangan gunung sehingga semakin membuat siapapun pengunjung akan merasa betah. Bagi yang ingin ke Deduwa Oleh-Oleh, datang saja ke pusat oleh-oleh Batu Malang ini. Lokasinya ada  di Jalan Diponegoro nomor 74, Kota Batu.

De Konco Coklat Tempe

Dekonco Coklat Tempe malang

Keripik  tempe adalah camilan yang mudah sekali ditemukan kalau kamu sedang berada di Malang. Biasanya sih keripik tempe ini memiliki rasa yang gurih, namun berbeda nih dengan keripik tempe dari pusat oleh-oleh Malang satu ini. Ya, di De Konco Coklat Tempe, kamu bisa belanja kue dengan rasa yang manis karena dipadukan dengan coklat.

Paduan coklat dan tempenya membuat rasa keripiknya sangat enak dan anti mainstream. Kalau kamu suka makanan yang anti mainstream dan awet untuk dijadikan oleh-oleh, coba deh pergi ke De Konco Coklat Tempe. Lokasi tokonya ada di Jalan Soekarno Hatta nomor 83 B!

Lancar Jaya Malang

Lancar Jaya Malang

Sebagai surganya keripik, tidak heran ya jika di Malang ada banyak sekali sentra oleh-oleh yang menjual keripikn dan salah satunya adalah Lancar Jaya Malang. Di sini, kamu bisa menemukan keripik tempe andalan yang diolah dengan rasa gurih dan renyah. Mulai dari rasa balado, barbeque sampai original, kamu bisa temukan semuanya di sini.

Eits, tidak hanya keripik tempe saja yang bisa kamu temukan di sini, ada juga keripik  ketela, keripik apel keripik pisang dan sebagainya. Kalau kamu sedang di Malang, jangan lupa ya untuk datang ke Lancar Jaya Malang. Alamatnya bisa kamu temukan di Jalan Sanan nomor 30, Kota Malang.

Pasar Wisata Dewi Sri

Pasar Wisata Dewi Sri malang

Wisata kamu gak lengkap lho kalau kamu belum ke kota Batu! Kota yang dikenal memiliki hawa dingin ini tidak hanya menyediakan berbagai macam wisata, namun juga aneka macam oleh-oleh, lho! Ya, kamu bisa menemukan beragam camilan khas Malang seperti keripik buah hingga tempe. Eits tidak hanya keripik saja nih, kamu juga bisa belanja berbagai macam cinderamata khas dari kota Batu.

Untuk menuju ke Pasar Wisata Dewi Sri, kamu cukup datang saja ke Kolam Renang Dewi Sri. Lokasi kolam renang ini ada di Jalan Brigjend, Pujon. Nah,  Pasar Wisata Dewi Sri ini letaknya ada di sekitar kolam itu.

Osob Kiwalan Kaos

Osob Kiwalan Kaos malang

Mau cari kaos unik yang khas Malang? Pergi saja ke Osob Kiwalan Kaos. Sesuai dengan namanya nih, maka tempat satu ini memang menjual berbagai macam kaos dengan desain ciamik yang mencirikan kota Malang. Nah, Osob Kiwalan adalah frasa yang dibalik artinya adalah boso walikan yang jika diartikan menjadi bahasa terbalik.

Dinamakan dengan Osob Kiwalan karena memang orang Malan itu sukanya menggunakan bahasa yang terbaik-balik dalam kehidupan sehari-harinya. Sebagai contoh nih, kata Malang diubah jadi Ngalam. Kalau kamu suka dengan kaos yang berbeda dari biasanya, coba deh pergi Osob Kiwalan Kaos ini. Lokasi tokonya ada di, Blimbing, Malang tepatnya Jalan Simpang Tenaga Selatan II.

Ledre Pisang Bangka

Ledre Pisang Bangka

Terakhir nih untuk kamu yang suka sekali dengan crepes, coba deh pergi ke pusat Ledre Pisang Bangka. Pusat oleh-oleh Malang yang terkenal ini dijamin akan menjadi tempat favorit kamu kalau sedang berada di sini.

Ledre Pisang Bangka merupakan surganya ledre khas Malang dan pas sekali kalau kamu jadikan oleh-oleh untuk keluarga tercinta. Ledre Pisang Bangka dijual per kotak dan harganya cukup terjangkau. Kalau kamu ingin sekali membeli ledre pisang, datang langsung ke Jalan Bangka, Malang.

Lihat juga makanan khas malang

Banyak sekali bukan destinasi berburu oleh-oleh di Malang? Kalau kamu sedang berada di Batu atau kota Malangnya langsung, daftar sentra oleh-oleh di atas bisa lho untuk kamu jadikan referensi

Ada banyak pusat oleh-oleh Malang yang tersebar di berbagai titik. Baik kamu mau mencari keripik tempe, keripik buah sampai kaos sekalipun, cek daftar sentra oleh-oleh yang sudah diulas, ya!

Tinggalkan komentar